*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Senin, Desember 29, 2008

(27) Comments

Tentang PPC dan Daftar Situs PPC Lokal

PPC (Pay Per Click) merupakan salah satu alternative cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan tambahan penghasilan lewat blog. Dengan PPC kita akan dibayar setiap ada orang yang mengklik iklan yang kita tempatkan di blog kita, untuk besarnya bayaran per kliknya itu tergantung dari program PPC yang kita ikuti, klo PPC lokal biasanya sekitar Rp. 400 atau Rp. 300 per kliknya.

Untuk mengikuti program ini tentunya syarat utama yang harus kita punya yaitu kita harus mempunyai sebuah blog / website. Setelah itu kita menyediakan tempat / ruang kosong di blog kita itu untuk dipasangin iklan-iklan yang telah disediakan oleh PPC tersebut. Contoh iklannya bisa kamu liat di bawah ini :



Iklan yang bisa kamu tampilkan di blog bisa kamu setting sesuai ukuran dan sesuai tempat yang kamu pengen, bisa dipasang di atas blog, di bagian bawah, dibawah read more atau bahkan dipasang setelah read more di klik pokonya terserah km bagusnya dimana. Untuk ukuran bisa 426 x 60, 250 x 250 dll…

Informasi mengenai PPC mungkin hanya segitu, selanjutnya yaitu tentang daftar situs PPC lokal. kenapa sy fokus di PPC lokal, tentunya karna mudah dalam pencairannya. bisa langsung ditransfer ke bank. klo luar negri kan sedikit ribet..hihihi

Daftar situs PPC lokal

1. PPCINDO
Di ppcindo, penghasilan yang bisa kita dapatkan tergantung dari ranking alexa blog kita. sebuah blog yang mempunyai ranking alexa di atas 1 juta dengan blog yang ranking alexanya di bawa 1 juta itu akan beda penghasilan per kliknya. Karna di ppcindo itu ada segmentasi. Untuk besarnya km bisa langsung aja liat di ppcindonya..he3.
Untuk payment, sayang ppcindo minimal pembayarannya kegedean yaitu minimal kita harus punya saldo $10 dolar atau Rp. 92.000. klo dah nyampe minimal, baru duitnya ditransfer ke akun bank yang kita masukin di accountnya.

2. Kumpulblogger
Kumpulblogger ini bagus banget buat kalian yang blognya masih baru, disini gda syarat yang ribet buat pasang iklannya, yang penting kalian punya blog..bisa dipasang. Kita akan dibayar Rp. 300 per klik iklannya dan Rp. 400 per klik iklan banner. Minimal payoutnya adalah Rp. 10.000 buat yg pake BCA, tapi klo bank laen Rp. 50.000.
Lebih jelasnya tentang kumpulblogger silahkan lihat aja disini.

3. Adsensecamp
Adsensecamp ini mempunyai tampilan yang mirip banget sama google adsense. Jadi klo sy boleh bilang, adsensecamp itu adalah google adsensenya Indonesia, he. Kita akan dibayar Rp. 300 per kliknya dan untuk payoutnya, minimal kita harus punya Rp. 10.500, baru bisa ditransfer.
Untuk lebih jelasnya tentang adsensecamp ini, silahkan aja obrak-abrik disini..

Ketiga PPC local diatas merupakan PPC favorit sy yang selalu sy pakai di semua blog sy, karna selain g ribet syaratnya..iklannya pun banyak, jadi potensi pengunjung untuk klik iklannya cukup gede, he3. Selain 3 PPC diatas, km juga bisa coba PPC yang ini :

4. Klik Saya
Kesuksesan sebuah blog klo sy bilang sih bisa dilihat dengan adanya iklan dari PPC ini, karna untuk mengikuti PPC ini syaratnya lumayan berat juga yaitu kita harus punya blog yang mempunyai page view per bulannya minimal 10.000 page view artinya 310 page view per hari(lumayan juga y). jadi buat km yang blognya masih baru, tahan dulu deh buat ikut PPC ini, klo blogmu dah terkenal dan dah memnuhi syarat, barulah coba yang atu ini.
Kelebihan PPC ini yaitu kita bisa menentukan tarif iklan per kliknya sendiri, mau Rp. 500, mau Rp. 600 per kliknya, pokonya bebas semau kita. asal advertiser(pemasang iklan) nya setuju, ywdh deh pasang iklannya.

5. Adspeedy
Nah, buat km yang belum bisa pake PPC klik saya. Ini ada alternatifnya yaitu PPC adspeedy. Di PPC ini, cara kerjanya sama seperti PPC Klik saya, Cuma disini gda syaratnya..walaupun blog kita masih baru, kita bisa mengikuti PPC ini.
Disini kita bisa pasang tarif iklan per kliknya sendiri juga seperti Klik Saya.
Jadi buat km yg belum bisa pake Klik Saya, sok atuh gabung aja di Adspeedy.

6. TinggalKlik
PPC ini hampir sama dengan PPC seperti kumpulblogger, adsensecamp dll. hanya disini ada tambahan berupa iklan referral. Iklan referral itu artinya jika ada pengunjung yang mengklik iklan referral dan setelah itu melakukan transaksi disitus iklannya, maka kita akan dibayar.

7. Adsentra

8. Adsjutawan

Dan terakhir tentang satu hal yang paling penting untuk sukses di program PPC ini adalah kita harus jeli dalam menempatkan posisi iklan di blog kita dan juga jeli dalam pemilihan warna iklannya. Klo masalah jumlah pengunjung sih itu dah pasti kan…

Perhatian :

"Jangan pernah berharap dengan blogwalking kalian akan mendapatkan klik iklan, karna menurut sy..blogwalking hanya akan mendatangkan pengunjung seorang blogger juga dan seorang blogger itu adalah orang yg paling anti klik iklan di blog orang laen. Mau sepintar apapun kita menempatkan posisi iklannya, g kan ngaruh jika pengunjungnya seorang blogger juga..karna dia juga sudah tau trik2 dan ciri2 iklan..(he3…bener g blogger).."

Oke deh, sekian dulu..semoga kalian bisa mendapatkan hasil dari program PPC ini..
selamat mencoba dan berusaha..!!!!!

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



27 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "Tentang PPC dan Daftar Situs PPC Lokal"
Anonim said :
29 Desember 2008 pukul 15.04
Asem ik David Ciang. Blog ku ditolak karena dianggap trafficnya kurang.
Anonim said :
30 Desember 2008 pukul 07.00
Kok perasaan lebih gampang PTC daripada PPC ya? :D
Hasil yang didapat juga g beda jauh kan? :)
Anonim said :
30 Desember 2008 pukul 13.09
walaupun kita tidak akan mendapatkan klik dari blogwalking, setidaknya kita bisa membuat orang tertarik dengan program yang kita promosikan di blog. Itu strategi blogger yang benar.
Anonim said :
30 Desember 2008 pukul 16.00
paling enak sie paid review, gampang dan mudah. syaratnya cuma PRnya aja yang harus tinggi. ngomong PR, aku kasih PR ya buat kamu. hadiahnya award. kamu ambil DISINI ya awardnya.
Anonim said :
30 Desember 2008 pukul 20.44
@NdesO : "He3...klo PTC kita yg harus kerja(klo g punya referral), tapi klo PPC..kita cukup diem aja, bener g..?

@exe : "Y itu kan fungsi lain dari blogwalking, disini kan cuma sebutin klo dari blogwalking, biasanya jarang bgt dapet klik..he3.."

@Ferrey : "Bener banget, tp sebenernya lebih enak klo ikut PTC, PPC dan PTR...hihihi< oke deh tak ambil PRnya.."
Anonim said :
31 Desember 2008 pukul 09.05
klo gw siy pengikut setia PTC,. hehehe
Opa said :
1 Januari 2009 pukul 00.25
walah..pusing nih ma yang kayak gini
:)
opa mah belajar dulu buat blog kita jadi baik, nanti yang lain nyusul..
:D
Anonim said :
14 Januari 2009 pukul 07.45
wah,banyak juga ya yg buatan indonesia
Haidir said :
30 Januari 2009 pukul 23.33
informasinya bagus niy, saya jadi tau situs2 yang menyediakan program ppc ini. makasih informasinya ya mas yuwie..salam kenal : haidir
12 Maret 2009 pukul 15.17
makasih ya infonya..
Om Hari said :
29 April 2009 pukul 11.24
samlam kenal mas...
makasih ya infonya langsung saya coba ppc nya aku ikutan kumpul blogger. doakan ya moga sukses dapat rupiah. maklum masih belajar.
salam sukses buat mas rhe_dhie...
azzaam said :
14 November 2009 pukul 09.52
kalau mau buat situs begituan, buatnya dimana?
gelut said :
3 April 2010 pukul 17.27
MAJULAH.CO.CC
HE.HE..RIBET KAN ..SPEKULASI BGT! :)

MENDINGAN BISNIS HOSTING GAN UDAH JELAS UNTUNGNYA
sulis said :
18 April 2010 pukul 17.42
Untuk mendapatkan klik yang banyak,buatlah blog yang membahas masalah bukan tentang bloger. Lebih baik yang bersifat umum misalkan:download mp3,resep masakan dll pokoknya pengunjung yang bersifat umum tidak mempunyai pengetahuan luas tentang blog dan ppc. Salam kenal ya bro artikelnya bagus, kalau sempet mampir ke www.ppcklik.com jaringan iklan online terpercaya berbasis PPC
25 Oktober 2010 pukul 05.39
Mau menjelaskan lagi aja list PPC lokal yang paling baik ,,alias yg sangat direkomendasikan:
1.Kumpulblogger.com (sangat direkomendasikan)
2.KLiksaya.com (sangat direkomendasikan)
3.Adsensecamp.com (sangat direkomendasikan)
Berikutnya adalah:
4.PPCindo.com
5.Negeriads.com
6.PPcindonesia.net
7.UntukBLogger.com
8.PanenikLan.com
9.PPCindonesia.org
10.DesaikLan.com
11.ADsspedy.com
12.Adsentra.com
13.adsenblogger.com
14.klikppc
15.indofad
16.biindit
17.ppcmuslim
Dan masih banyak Lagi deh...
Saran saya buat semua blogger mania jika hendak memilih ppc lokal dan menjadi penerbit iklan ppc lokal ini pilihlah yang benar2 telah terbukti membayar,dan pembayarannya gampang gak ribet seperti kumpulblogger yg sngat saya rekomendasikan,karena saya rutin 150rb-200ribuan setiapminggu dikirim pembayaran oleh mas kukuh.tw .
Kedua,jika masih kurang puas dengan ppc lokal kita harus tetap belajar memonetize blog dengan google adsense,,karena hanya google adsense-Lah yang mampu berpeluang kita mendapatkan passive income hanya dari ngebLog .."
Pilihan ada dikita semua ,,sukses buat semua yang mau belajar .."
Thanks buat admin blog ini..."
6 April 2011 pukul 12.30
Ayo gabung dengan kita, website PPC yang memberi komisi publisher berupa pulsa elektrik, harga perklik advertiser Rp 400,- Publisher Rp 200, pay out Cuma Rp 6000, lumayan bukan?dapat pulsa gratis gitu loch!!! Kalo ingin promosi website juga sangat mudah, minimal deposit saldo iklan 5000, ayo bergabung dengan kami
Anonim said :
11 April 2011 pukul 07.39
PPC lokal iklannya rata2 menjijikan dan menyesatkan.cuiiihhhh .....,haram bagi ane dpt uang dr advertiser yg menyesatkan.tuh bangsanya formula bisnis dkk.
Anonim said :
15 April 2011 pukul 06.56
walah ane kurang paham nih masalh ppc maklum masih gaptek .....tapi coba ah salam manis buat admin nya aja
Anonim said :
13 Mei 2011 pukul 23.41
ada lg baru 2011, namana ADCRON. makin byk aja, pusing!!!!
denie said :
16 Maret 2012 pukul 09.26
trimakasih infonya
11 November 2012 pukul 06.52
artikel yg cukup bagus dan juga ulasannya cukup bagus dan detail bro karena itu aku suka sekali loe, dan salam kenal dari mico mas, dan juga sekalian bagi teman2 yg suka dengan film terbaru box office,horor,romantis,action,dan anime silakan kunjungi situs nya loe, karena itu gue dapat dari google dan menariknya di update tiap hari filmnya. dan makasi juga untuk admin disini bro sudah berkenan memberikan saya berkomentar loe, keep blogging bro, dan juga makasi ya,thanks gbu
mantau said :
20 Desember 2012 pukul 10.19
mantaf, salam kenal :D
saya ikutan PPC yang kliksaya
stevlimteddy said :
20 Maret 2013 pukul 11.38
Keren bang, sya si baru ikutan ppc adsensecamp.
Tapi belum dpt klik haha, masih baru si dippc.
28 Maret 2013 pukul 16.29
makasih infonya..jadi harus sabar dulu kalo mau ikut ppc kliksaya
7 Agustus 2013 pukul 17.34
Tambahan darai kami >>

> idblognetwork.com
> adstars.co.id
> adplus.co.id
> innit.com
> komli.com

Iklan citra rasa premium :)
akang sam said :
7 Desember 2013 pukul 20.14
saya sudah pasang ppc tersebut sob, namun susah dapat kliknya
Unknown said :
21 April 2015 pukul 19.38
Ngomong2 masalah ppc ane masih newbe bnget ne, klo boleh tanya, kira2 iklan apa sajakah yg ada di ppc ini?

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers