*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Sabtu, September 27, 2008

(5) Comments

New Adsense Indonesia

rhee dhie

Adsense Camp adalah situs buat tongkrongan blogger-blogger indonesia untuk mendapatkan tambahan penghasilan dari blog yang cara kerjanya mirip banget seperti google adsense, adbrite, dan program paid per click lainnya.

di situs ini sangat cocok banget buat blogger INDONESIA..karena klo misalnya kita punya blog dalam bahasa indonesia apalagi di blogspot...sangat susah kan untuk dipasang google adsensenya..makanya solusinya adalah Adsense Camp.

Adsense Camp ini masih baru banget, dan memiliki tampilan mirip seperti google adsense. kita bisa melihat penghasilan kita hari ini(today), kemaren(yesterday)..pokonya mirip banget lah ma google adsense.


di iklannya pun memiliki banyak variasi atau tampilan...jadi kita bisa memiliki banyak alternatif..

tiap ada orang yang ngeklik iklan adsense camp yang dipasang di blog kita, kita dapet Rp. 300,-/klik, dan yang penting ada sistem referralnya juga..

AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi Web Owners. Web owners yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).

Tertarik buat gabung..

SILAHKAN KLIK BANNER DI BAWAH INI UNTUK GABUNG..100% GRATIS..

Adsense Indonesia

Lalu tinggal SIGN UP ja....

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



5 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "New Adsense Indonesia"
28 September 2008 14.59
wow keren tu tar di coba
DeWyBangeTd said :
12 Desember 2008 21.16
Ud dCoBa Nyh BoZ...
TrUz CoPy CoDe na Tu Dmna...?
DeWyBangeTd said :
12 Desember 2008 21.23
eCh Gagh Jadi De...
Ud NeMu BoZzz...
Hihihihi...
MuUp..Muup...MuuP....
bambang said :
1 Januari 2009 11.26
Salam kenal kembali. Apa kabar?
Anonim said :
21 September 2014 20.45
nice info gan

http://gag.buzz/250661/funny-titanic

Poskan Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers