*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Kamis, Januari 01, 2009

(5) Comments

PR di Taun Baru 2009...

rhee dhie

Awal taun baru kali ini trik yuwie mengawalinya dgn postingan sebuah PR dari "Ferrey", he3..thanks bro..

buat PR kali ini, yang harus trik yuwie jawab pertanyaannya..

1. Dari Mana Blog Kalian Berasal?
2. Kapan dilahirkannya blog kalian?
3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian?
4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang?
5. Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu?
6. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi?

Lumayan banyak juga y...oke deh gpp, langsung tak jawab..

1. Dari Mana Blog Kalian Berasal?
jawab :

"Jujur aja, blog ini asli dari sukabumi...jadi buat kalian yg asli dari sukabumi, salam kenal...hiks"

2. Kapan dilahirkannya blog kalian?
Jawab :

"Blog ini lahir bulan july, tepatnya sih 21 juli 2008..lumayan lama juga(tapi g terkenal2..hmmmmm)"

3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian?
Jawab :

"Kesulitan yg diadepin pertama banget yaitu masalah edit blog. karna sy backgroundnya dari akuntansi(jd curhat) yg g ngerti sama sekali masalah HTML dan sejenisnya jadinya bingung, yang kedua cari ide postingan..susah juga tuh, apalagi klo yg bener2 ide orisinil..cape deh..!!!"

4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang?
Jawab :

"intinya sih buat berbagi ilmu, seneng kan klo bisa bagi ilmu.."

5. Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu?
Jawab :

"templatenya unik dan belum banyak yg pake, jadi sedikit beda ma yg laen..iya g"

6. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi?
Jawab :

"Cari ide postingan selanjutnya, trus sekalian belajar tutorial blog...biar blognya makin keren dan berkelas.."

Yups..PRnya dah beres nih bos..

Bagi2 dulu ah PRnya, buat temen blogger seperjuangan..ambil y PRnya..

1. oPa...(best plen)
2. Angin..(lagunya dewa..hihi)
3. Erwein..
4. Mas izzat..

Selamat berjuang kawan...

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



5 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "PR di Taun Baru 2009..."
oPa said :
1 Januari 2009 09.28
wah,.
PR opa pertama ditahun baru 2009
:D
makasih mas PR nya..
tak kerjain deh.
jadi terharu nih best plen..
1 Januari 2009 15.01
Wew, dapet PR nih..ok deh PRnya akan gue kerjain secepatnya...!hehe.. :D oh ya ada yg ketingglan nih, habis dikerjain PRnya dibagi2 lagi ya?hhmmm...
mr-mung said :
1 Januari 2009 16.06
Tahun baru dapet PR ya Bos...??? Sukses Selalu...
Krie said :
1 Januari 2009 17.47
Kasih aku PR Dunk, biar cepat pintar
mas izzat said :
1 Januari 2009 21.56
Siap Boz...
Segera dikerjain..
( eh, ko dikerjain ?? maksudnya aku kerjain Boz.. (^_^) )..
Met Tahun Baru Boz..

Poskan Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers