*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Kamis, Januari 08, 2009

(12) Comments

Masukin Kata di kotak “Berlangganan Email”

Kemaren sewaktu pulang dari kerjaan trus cek shoutbox blog ni, eh tiba-tiba dapet inspirasi dari sobat blogger yang tanya kaya gini :

“Gimana caranya buat masukin kata “masukin email kamu” di kotak form berlangganan email seperti yang ada di blog trik yuwie ini (kurang lebih kata-katanya seperti ini)”

Buat yang kasih inspirasi, makasih banget y..cuz lupa siapa, dah ilang nama di shoutboxnya sih..lain kali klo mau tanya sebaiknya di form kontak trik yuwie aja, key..biar g ilang lagi, he3..

Lanjut, buat masukin kata tersebut, gampang banget kq caranya..yuk mari liat caranya..


Biasanya kode dari feedburner / form berlangganan emailnya kan seperti ini :

<form id="subscribe" action="http://www.feedburner.com/fb/a/emailverify" target="popupwindow" method="post" onsubmit="window.open(&apos;http://www.feedburner.com&apos;, &apos;popupwindow&apos;, &apos;scrollbars=yes,width=700,height=520&apos;);return true"><p><input id="subbox" onfocus="if (this.value == &apos;Enter your email address...&apos;) {this.value = &apos;&apos;;}" value="" name="email" onblur="if (this.value == &apos;&apos;) {this.value = &apos;&apos;;}" type="text"/><input value="http://feeds.feedburner.com/~e?ffid=2347678" name="url" type="hidden"/><input value="eNews Subscribe" name="title" type="hidden"/><input id="sbutt" value="Langganan" type="submit"/></p></form>


Kamu cari kode yang berwarna biru diatas, klo udah ketemu.. disitu kan kodenya value="(Isi Kata-Katanya disini)" masukin aja deh kata-katanya disitu diantara tanda kutip, missal seperti di blog trik yuwie ini yaitu value=“Masukin Email Kamu”, nah..klo udah..nanti jadinya seperti ini :


Sy bilang gampang kan,
Oia..buat kalian yang belum tau cara gimana buat form berlangganan email.. liat disini aja y..

Semoga infonya bermanfaat…

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



12 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "Masukin Kata di kotak “Berlangganan Email”"
ferrey said :
8 Januari 2009 21.49
tak kasih inspirasi lagi ya bro.. (mgkn udah pernah dipostingX he..he..) soal yuwie, bisa ga account kita (duit) diliat?cara ngliatnya gmana?
wach..PRnya jadi ngiri neh
Erwein said :
9 Januari 2009 05.12
Mkasih bro infonya..
Gue dah lama nyarinya tp blum ketemu2 juga, mau tnx gengsi hehe..^_^
xander said :
9 Januari 2009 07.27
punya ku kok ga bisa yahhhh. ajarin donk
oPa said :
9 Januari 2009 09.06
Keren,,..
:D
terus berjuang sobat..
:))
10 Januari 2009 17.03
Pas ganti dengan template yang baru, BISNIS GURU dapet bonus kolom rss feed. Jadi gak susah-susah buat widget lagi deh.
Tinggal otodidak utek-utek di edit HTML biar bisa munculin kata-kata sendiri. Dan cling..jadi deh! hehehe...
Btw, tipsnya oke punya lho. Koq gak dari kemaren2 sih
suryaden said :
10 Januari 2009 17.16
wah keren...
telat masuk kesini...
tetap semangat bro, maju terus..
KK said :
17 Januari 2009 16.01
thank,s
gw_bams said :
17 Januari 2009 22.54
makasih infonya...jangan lupa juga mampir ya
http://isengbuatblog.blogspot.com
Saungweb said :
4 Mei 2009 20.48
Makasih ya infonya bagus2 nih.. cuman ini kan buat yg disimpan di side bar itu ya... nah kalau disimpannya di bawah postingan kayak blog ini gimana tuh ??? tolong ya...
28 Juni 2009 10.06
terima kasih mas tips nya dah aku coba di blogku.. dan sukses
sabarmuanas said :
19 November 2009 20.43
mksh ilmunya...
bowo said :
12 Juni 2010 11.37
boz cara pasang slides show diatas gmn caranaya??

tolong balas di http://bowol.blogspot.com

Poskan Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers