*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Sabtu, Oktober 11, 2008

(2) Comments

Random Referral

Dalam b. Indonesia, random artinya acak. sedangkan referral artinya y referral..he3. Jadi random referral yaitu referral acak. Random referral ini adalah bonus berupa referral yang diberikan secara acak oleh perusahaan yuwie kepada member yuwie yang aktif. Random referral ini terjadi akibat adanya orang yang gabung yuwie tetapi gabungnya langsung atas nama perusahaan(tanpa rekomendasi siapapun) atau disebabkan karna orang itu dengan sengaja memotong URL dari orang yang udah memberitahunya tentang yuwie.

Dan biasanya ketika isi form pendaftaran di yuwie bakalan muncul kaya gini :

Random

Buat dapetin random referral ini, walaupun diberikan secara acak tetapi kita bisa mempunyai
peluang yang lebih besar buat dapetinnya dengan syarat kita aktif di yuwie. Logikanya, mana mungkin perusahaan kasih referral dgn cuma2 ke suatu member sedangkan member tersebut g aktif mending dikasih ke yang aktif, iya g..klo dikasih ke yg aktif kan kemungkinan member baru tersebut buat berkembang dan mendapat pertolongan lebih besar..

Member yg aktif disini sy juga kurang tau gimana penilaiannya, tapi yang pasti klo sy liat dari member yuwie yang udah dapet random referral..tiap hari kita harus online walaupun cuma sekali dan sebentar, harus punya page view sendiri yang tinggi. Tetapi klo kita punya jumlah referral yang udah banyak, itu akan kasih kita peluang yang lebih besar buat dapetin random referral…

Buat kalian yang kena kutukan(he3) jadinya susah banget buat dapetin referral. Dengan adanya random referral ini, kita g usah takut lagi g kan punya referral. Asal kita aktif, mudah-mudahan random referral pun bakalan dateng dengan sendirinya…

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



2 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "Random Referral"
Anonim said :
5 Desember 2008 pukul 09.52
mudah mudahan random referral yg kita dapat juga aktif :P
Anonim said :
30 Agustus 2010 pukul 23.39
aku semalem barusan dpt random referral ini om.. :D

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers