*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Senin, September 15, 2008

(10) Comments

Trik Cepat Mencapai Level 10

rhee dhie

Setiap yuwier pastinya bakalan mendambakan buat segera memiliki referral sampai dengan level 10 di account yuwienya. Untuk memiliki referral s.d level 10 itu tidaklah mudah, butuh usaha dan kerja yang sangat keras. Jangankan untuk nyampe level 10, nyampe level 5 pun susahnya minta ampun..iya g..

Tapi tenang aja, jangan bilang trik yuwie klo misalnya trik yuwie g bisa mengakalinya..he3.
Sekarang ini sy akan kasih tau bagaimana cara cepat mencapai level 10 tanpa harus kerja keras…

Ketika pertama kali gabung di yuwie pun, sebenernya tanpa harus susah2 cari referral km dah bisa nyampe level 10..lho kq bisa..?

Ya bisa, gini caranya :

Pertama banget syarat yang kudu km lakuin adalah kamu harus punya alamat email 10 biji, klo baru punya 1 email..y mau g mau, bikin dulu 9 email lagi. Klo udah punya 10 email, lakuin deh langsung trik ini, caranya cukup daftarin satu persatu email kamu itu ke yuwie dengan contoh misalnya :

Level 1 : Yuwie kamu
Level 2 : Yuwie ayah kamu
Level 3 : Yuwie ibu kamu
Level 4 : Yuwie adik kamu yg ke 1
Level 5 : Yuwie adik kamu yg ke 2
Level 6 : Yuwie adik kamu yg ke 3
Level 7 : Yuwie kakek kamu
Level 8 : Yuwie nenek kamu
Level 9 : Yuwie pacar kamu
Level 10 : Yuwie selingkuhan kamu

Penjelasannya, level 1 kan yuwie punya kamu. Jadi..level 2 didaftarin sama account level 1, level 3 didaftarin sama account level 2 dan begitu seterusnya nyampe level 10. Klo udah, sekarang km dah punya referral kan nyampe level 10. Tanpa harus pusing2 nyari referral..

Sekarang masalahnya, apa ini melanggar TOS dari yuwie…? Jawabannya ngga om..di yuwie enaknya kita diberikan kesempatan untuk mempunyai account lebih dari 1..walaupun masih dalam 1 garis keturunan. Sy sendiri pun ketika pertama kali gabung yuwie, sy langsung daftarin keluarga sy..cuma g nyampe ;level 10, sy cuma nyampe level 5..selebihnya buat nyampe level 10, itu benar-benar berdasarkan kerja keras sy..hihi

Tapi saran dari sy, jangan buat langsung nyampe level 10..buatlah nyampe level 5 seperti sy atau terserah, yg penting jangan nyampe level 10. Karena nantinya km bakalan cape, level 1 ampe 10 itu kan account punya kamu sendiri..jadi otomatis km yang bakalan kerjain semuanya dan jeleknya, klo km kerjain yuwie mulai dari level 10, ketika level 10 mendapatkan referral maka referral yang diajak level 10 itu tadi bakalan jadi level 11 dari yuwie atas nama kamu yang sebenernya dan itu gda artinya, karna yuwie hanya membayar kita cuma ampe level 10 aja. misal nih kaya sy yang cuma nyampe level 5(level 5 itu ayah sy)..sy kerjain yuwie dan focus dapetin referral mulai dari level 5, sy cari referral disitu, dan setelah referral sy berkembang..barulah sy kembangin yuwie punya sy(level satunya). Ketika sy buka yuwie punya sy, otomatis sy udah g perlu lagi mikirin level 5 ampe level 10, karna level 5 ampe 10 udah bisa jalan sendiri jadinya sy cukup cari referral dari level 1 ampe level 5 aja.

Apa ini menguntungkan..?
Jelas sangat menguntungkan…klo level 5 ampe level 10 km udah bisa jalan sendiri, y otomatis dari level 1 ampe level 4 mereka juga kecipratan kan untungnya dari view yang dilakukan ma level 5 ampe level 10. Jadinya selain km yang untung, keluarga km pun ikut untung…he3..

Oke deh segitu aja trik dari sy..semoga bisa membantu y, dan pastinya semoga bisa makin semangat jalanin yuwie…yuwie, asli keren banget…


Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



10 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "Trik Cepat Mencapai Level 10"
Anonim said :
19 September 2008 pukul 16.44
Met soRe... lo mpe kakek - kakek lo juga ternyata... ribet juga lo.. hehe
Anonim said :
19 September 2008 pukul 18.14
Heee? Kok sampe disini artikel urang?
rhee dhie said :
19 September 2008 pukul 20.55
buat request :
iya donk kakek gw juga kan gaull..g mu ketinggalan ma cucunya...ha3..

buat frelia :
he3..sebenernya sebelum artikel km di publish di blog yuwie km, sy dah pakai trik ni..pertama kali gabung malahan..cuma kan sy bilang, klo sy sih cuma nyampe level 5..klo g percaya, sy gabung bulan februari di yuwie..dan artikel km di publishnya bulan apa..hihihi

tp thanks buat kalian..
Anonim said :
21 September 2008 pukul 01.23
gw pikir - pikir capek juga lah Dhie bkin mpe 10 email.. mang tgn lo gak kriting apa?hehe

klo bisa minta kln pintas ye Dhie.. semoga sukses..

o ya, mw ngasih tw niy, nick Request diatas itu blog musik gw,. jadi klo dua2nya ada yg nanya ke lo, ckup ke salah satunya aja.. okay Bro!!,. Thanks Bpk Rhe-die..hehe
2 November 2008 pukul 15.22
:$ bikin email nyampe 10 biji wuh ribet..tp ga papa namanya jg usaha :))
trus paypal nya jg 10 akun dong :f
Anonim said :
3 November 2008 pukul 15.27
Kita dapet duitnya kalo kita ngapain sih? Seno bertanya... Makasih.
rhee dhie said :
3 November 2008 pukul 15.41
dapet duitnya tiap aktifitas yg kita lakuin. misalnya add teman, itu diitung 1 view..
upload foto..diitung 1 view..

pokonya semua yg kita lakuin di yuwie..itu diitung 1 view..

nah, nanti total view yg km lakuin di yuwie. di akhir bulan bakalan dihitung n jumlahnya dikaliin ma dolar...gtu bro..

enak banget kan..
Anonim said :
16 November 2008 pukul 17.56
wah ide bagus tuh.. sip tur keren..
wah gimana nek tiap tamu nulis coment ninggalin url yuewe jg. biar kita juga sama2 cpet kaya.. hehehe
Anonim said :
10 Januari 2009 pukul 23.47
ribet klo gto mah boss...mending daftar aja di get reff lo bisa dapet reff asli...nga cman reff asli aj merekapun benar-benar reff aktif...maw tau lebih lanjut?mampir aj k duniabiner!tapi ok juga lah cara s boss ini
deny said :
20 Mei 2009 pukul 09.52
bang macam mn buat top friendlish kita bnyak,,,sampek 100 muncul di profil kita??

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers