*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Selasa, Agustus 19, 2008

(6) Comments

View Yang Dihitung di Yuwie

rhee dhie

Seperti yang udah kita tau klo di yuwie itu kita dibayar per view atau per aktivitas yang kita lakukan. Aktivitas di yuwie memang bermacam-macam, contohnya..kirim komentar, kirim pesan, add teman, dll. Tapi dari semua aktivitas yang kita lakukan itu tidak semuanya dihitung 1 view, yang bakal dihitung view adalah aktivitas yang termasuk ke dalam :

  • Jika seseorang melihat Profil kamu, maka akan dihitung view.

  • Ada yang liat Blog kamu, diitung juga.

  • Ada yang liat Foto, Video ma Layout yuwie kamu.

  • Ada yang liat Daftar Teman kamu (view all).

  • Ada yang liat Komentar kamu (View All).

  • Aktivitas di bagian Control Panel (Member Area Yuwie).
Klo g salah Cuma segitu, barangkali ada yang belum sy masukin..kasih tau y lewat komentar disini..he3

jangan lupa juga manfaatin yang termasuk ke dalam view, misalnya kamu masukin video yang bagus, foto yang unik dan merangsang yang dateng untuk liat(ha3)..dll.

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



6 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "View Yang Dihitung di Yuwie"
Oentoe09 said :
14 September 2008 23.28
Tertarik ikut but masih perlu pelajari dulu soalnya blum paham bener kayak apa tu Yuwie..
makakasih info di blog ini bisa memberi info +an buat aku ;-)
rhee_dhie said :
14 September 2008 23.48
sama2...
sedikit sran ja, pelakarinya jangan terlalu kelamaan..he3, takutnya makin sempit peluangnya buat dapetin referral..cuz semuanya dah gabung yuwie....

thanks y..
8 Februari 2009 10.12
saya banyak belajar neh
thank om
Ian said :
20 Juni 2009 22.45
oh jadi gitu toh caranya :)
Radjab said :
19 Agustus 2009 23.01
Kmrn aq sempt bca trick yuwie cra taruh almt url d fs,tp lupa dmn tp kykx d bloq ni. Tp lupa dmn.Yg pke text script yg bsa d copy paste lwt hp.. Tlg d bntu.Thx
Anonim said :
9 September 2009 15.34
banyak belajar ttg yuwie dari blog ini
makasih ya om
mohon bimbingannya

Poskan Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers