*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Selasa, Agustus 19, 2008

(4) Comments

Jangan Mau Dibodohi Friendster..!!!

rhee dhie

Sebelumnya sy minta maaf apabila judulnya terlalu dalem, he3(namanya juga yuwiers sejati).

Mungkin ada yang tau ada yang ngga tentang hal ini. Klo ternyata kita tuh selama ini(khususnya yang punya friendster) kaya dibudakin ma friendster..?
Gimana g dibudakin..? sekarang kita tanya diri sendiri dan klo bisa renungkan dalam hati, menurut kamu, “yang bikin Friendster besar dan terkenal ampe saat ini siapa..?”
Kita kan..!! nah, karena kita juga yang bikin friendster jadi gede seharusnya kita dapet fee dong dari mereka(fs). Iya g..
Yang saya tau, pendapatan friendster saat ini adalah sekitar $1 tiap ada orang yang buka friendster. Pendapatan itu didapet dari iklan-iklan yang nebeng di friendster, mau kita liat atau ngga iklannya..tetep aja pihak iklan harus bayar ke friendsternya. $1 dolar mungkin kecil, tapi yang jadi masalah..sekarang yang buka friendster tiap hari ada berapa orang, iklan yang nebeng di friendster ada berapa banyak…di seluruh dunia lagi..kamu bisa bayangin deh berapa penghasilannya. Pasti banyak banget dah…

Tapi balik lagi ke pertanyaan,
apa yang kita dapet dari luar biasanya penghasilan friendster itu..? G ADA BRO…yang kita dapet cuma kepuasan bos.
Memang sih g bisa dipungkiri juga pasti ada sebagian orang yang ikut friendster hanya ingin dapet temen aja, tanpa memikirkan lainnya,.tapi klo misalnya km disuruh milih antara dapet kepuasan atau dapet kepuasan plus duitnya. Km pilih yang mana..?
Klo sy sih dah pasti pilih option yang kedua..dapet kepuasan plus duitnya..

Nah, option yang kedua itu hanya ada di yuwie..
So, apalagi yang harus dipikirin..klo kamu hanya ingin cari temen, di yuwie pun banyak kq dan pastinya bisa banget..lagian temen2 di yuwie pada baek juga..he3.
Di yuwie memang belum banyak yang ikut khususnya dari Indonesia jadinya memang kurang berasa klo kita mau cari temen..tapi jangan khawatir, justru itu adalah peluang kita, peluang untuk bisa jadi master yuwie. Malahan mau g mau..kamu mau ikut atau g ikut yuwie..sy yakin yuwie bakal bisa bersaing dan pastinya bakalan gede banget..tinggal nunggu waktu aja. Umur yuwie kan belum satu tahun..

Buat yang udah gabung yuwie, sy saranin buat cepet2 cari referral sebanyak2nya..jangan dulu pikirin dia bakal aktif atau ngga…nanti deh, klo waktunya dah dateng, waktu dimana orang2 pada nyadar klo ternyata di yuwie tuh lebih enak…siap2 ja nerima durian runtuhnya..he3.

Hayo…Masih mau pake FRIENDSTER…?

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



4 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "Jangan Mau Dibodohi Friendster..!!!"
rio said :
23 Oktober 2008 00.51
Happy n enjoy...http://www.terminal163.net/
darma said :
12 November 2008 13.49
sampai kapan nunggu dapet dollarnya mas?
kata siapa friendster ga bisa digunakan untuk mendapatkan uang?
friendster saya sudah terbukti menghasilkan uang. meskipun baru Rp10.000,-/bln.
Siapapun yang mengklik iklan di profil fs saya (bagian about me), sekali klik dapet Rp300,-
dari yuwie, sampai sekarang ga dapet apa2.
buktinya, bisa dilihat di sini: http://www.sudarma.info/2008/10/tak-dapat-dollar-rupiah-pun-jadi.html
rhee_dhie said :
12 November 2008 14.43
Tiap bulan mas dapet...
sy tau kq, paling pake Kumpul blogger

iya g mas...
he3..
thanks buat komentarnya...
tapi, saran sy..klo mau maju...di yuwie lebih bagus buat masa depan...
Junifarn said :
1 Desember 2008 17.38
lk_midgart@yahoo.com
friendster saya add yah mas

Hahahahha

Bagi saya mungkin dengan Friendster atau social network lain saya jadikan ajang promosi blog.
Yang memungkinkan selanjutnya dari blog untuk promosi yang lain,

Gimana tuh mas?

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers