*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Kamis, Desember 11, 2008

(5) Comments

Informasi Beasiswa S1

rhee dhie

,

Khusus temen-temen yang berminat buat lanjutin kuliah gratis untuk jenjang S1 alias dapet beasiswa(biasanya seneng nih klo gratis..he3) baik di dalam negri atau di luar negri. Nih, trik yuwie kasih informasi yang bagus banget buat kalian.

Sekedar informasi ja, sekarang tu ada yang namanya situs beasiswa S1.com.
BeasiswaS1.Com adalah situs yang menyediakan informasi-informasi seputar beasiswa kuliah, khususnya untuk jenjang S1, baik untuk dalam negeri maupun luar negeri. jadi buat kalian yang ngebet banget buat dapetin beasiswa(apalagi klo mau dapet beasiswa kuliah yang ke luar negri), situs ini cocok banget sebagai referensi buat kalian. karna di situs ini selain informasi beasiswanya bagus2, situs ini juga selalu diupdate secara berkala, artinya..klo ada informasi beasiswa terbaru, bakalan langsung di publish deh di situs tersebut.

Selain memberikan informasi tentang beasiswa, beasiswa S1.com juga memberikan informasi mengenai artikel-artikel menarik seputar beasiswa dan pendidikan / kuliah di luar negeri yang pastinya bakalan sangat bermanfaat. Udah infonya banyak dicari, dikasih artikel pula lagi.. manyus banget kan, hehe...

Info yang diberikan oleh beasiswa S1.com ini juga berguna untuk semua jurusan, jadi jangan takut klo misalnya sy dari akuntansi nih..apa bisa..? y pasti bisa. Sebagai contoh, di situs tersebut ada informasi mengenai "Beasiswa Bakrie school of Management 2008", ada juga "Germany - 2008 / 2009 European College Of Liberal Arts (ECLA) Undergraduate Scholarships In Humanities" dan tentunya masih banyak lagi.

Perlu diperhatikan juga klo situs ini dikelola oleh orang yang terpercaya, profesional dan mempunyai penghasilan google adsense terbanyak (katanya, hihi) di indonesia yaitu om cosa, atau tepatnya dikelola oleh CV. Cosa Aranda Network (CAN). pasti pada tau kan om cosa, jadi jangan takut juga klo info yang dikasih bakalan fiktif.

So, tunggu apalagi. buat kalian yang udah g sabar pengen liat informasi beasiswa ini langsung ja dateng dateng ke ,

Selamat mencari., jangan lupa juga klo dah dapet beasiswanya kabari trik yuwie oke...he3..

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



5 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "Informasi Beasiswa S1"
Anonim said :
11 Desember 2008 pukul 14.35
hihi mas Cosa ribuan dolar :P
Unknown said :
11 Desember 2008 pukul 15.10
wah kalo yang ginian saya dah udzur....
Junifarn said :
11 Desember 2008 pukul 20.31
wahh
coba mass redi kasih tahu saya
3 tahun yg lalu :P
Tertarik bgt pasti

Telat sih ngasih infonya
dah mau nyusun aja skrg :))
Hehehehhe....
Junifarn said :
11 Desember 2008 pukul 20.33
oya cari tahu yg S2 mas
Kalo bisa dari jepang punya yah

Ang1n tertatik nih :D

Heeeee.....
Anonim said :
13 Januari 2009 pukul 18.14
halo salam kenal buat semua, oh ya nih aku ada info bagus bagi yang sedang berburu informasi beasiswa dapat mengunjungi http://www.mediainformasiku.co.cc/informasibeasiswa-1.php disana temen - temen dapat informasi beasiswa seperti :
* Informasi Beasiswa S1
* Informasi Beasiswa S2
* Informasi Beasiswa S3
* Cara Mendapatkan Beasiswa
* Informasi Beasiswa Depdiknas
* Informasi Beasiswa Djarum
* Informasi Beasiswa Sampoerna
* Informasi Beasiswa Jepang
* Informasi Beasiswa Jerman
* Informasi Beasiswa Inggris
* Informasi Beasiswa Indonesia
* Situs Beasiswa
* Informasi Beasiswa Pertamina

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers