*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Minggu, November 02, 2008

(2) Comments

Yuwie Lebih Baik Dari Frenszone

rhee dhie

Saat ini sudah mulai bermunculan situs social networking yang membayar para referralnya seperti yuwie, dan salah satunya adalah frenszone. Walaupun sama2 membayar para referralnya tapi tetap saja inilah ungkapan yang bisa sy katakan klo ternyata..” Yuwie lebih bagus dari FRENSZONE”. Mengapa sy bisa bilang kaya gtu,..? sebelum sy jawab, mari kita liat dulu persamaan dan perbedaan antara frenszone dan yuwie…

Perbedaan antara yuwie dan frenszone :
1. Yuwie membayar kita s.d 10 level tapi klo frenszone Cuma ampe level 1 doank.( yuwie lebih
unggul).
2. Jika kita ajak orang gabung atas referensi kita, di yuwie kita g dapet duit..tapi klo di frenszone kita dapet $0.5. (frenszone lebih unggul)
3. Di yuwie kita masih bisa nikmati keuntungan dari setiap orang yg gabung di referral kita s.d level 10 yaitu berupa view-view yang mereka kumpulkan maka kita pun akan kebagian dolarnya, tapi klo di frenszone..kita g dapet keuntungan apalagi, kita Cuma dapet keuntungan pada saat mereka daftar saja dan itupun Cuma di level 1 kita lagi.(Yuwie jelas lebih unggul)
4. Di yuwie, jika referral kita beraktifitas..maka kita akan kebagian untungnya tapi klo di frenszone, kita g bakalan dapet apa2.(Yuwie unggul lagi).
5. Yuwie menggunakan view untuk perhitungan dolarnya tapi klo frenszone menggunakan point yg nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah.(sama2 untung).

Persamaan antara yuwie dan frenszone :
1. Sama2 dari luar negri.
2. Sama2 lemot loadingnya, kadang bikin males..he3

Mungkin itulah sedikit gambaran mengenai yuwie dan frenszone.
Nah sekarang sy akan jawab kenapa yuwie lebih bagus dari frenszone(menurut sy lo y).?
Jawabannya :

Jika kita liat dari perbedaan yuwie diatas, memang jika diliat dari besarnya dolar, frenszone lebih unggul. Tapi perlu diingat, di frenszone kita Cuma dapet duit klo kita dapet referral baru doang(itupun Cuma nyampe level 1 aja)..klo g dapet referral, y g dapet apa2..iya g. dan yang lebih penting, klo di frenszone..dari setiap orang yg kita ajak, setelah mereka gabung..kita g dapet keuntungan apa2 buat kedepannya. Beda banget ma yuwie, walaupun di yuwie ketika kita dapet referral kita g dapet apa2..tapi jika dia aktif, maka kita akan kebagian untung selamanya(dihasilkan dari view2 yg dia lakuin dan referralnya)...nyampe level 10 pula.

Jadi intinya, frenszone tuh hanya memberikan keuntungan sesaat aja buat kita yaitu pada saat ada referral baru gabung. Selebihnya, klo kita pengen dapet bonus..kita sendiri yg harus kerja keras yaitu ngejer point supaya gede sehingga bisa dituker ma hadiah2(referral kita dah g berguna). Tapi klo yuwie, keuntungan yg diberikan akan seterusnya kita dapet yaitu dari view2 yg dilakukan kita sama referral kita perbulannya

Ayo, jadi mending yg mana..pilih frenszone yg sistemnya kontrak putus atau pilih yuwie yg keuntungannya bisa selamanya kita nikmati…he3

YUWIE ATAU FRENSZONE…Selamat Memilih..!!!!!!!

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



2 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "Yuwie Lebih Baik Dari Frenszone"
seno said :
3 November 2008 11.14
Aku pilih Yuwie, dah gabung kemarin. Salam
rhee_dhie said :
3 November 2008 15.21
Pastinya donk..
sukses y yuwienya...

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers