*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Senin, Oktober 06, 2008

(0) Comments

Jangan Pasang Banner PTC di Profile Yuwie

Memasang banner PTC di profile yuwie merupakan blunder yang biasanya dilakukan ama orang-orang yang memiliki banyak bisnis PTC. Karena dengan memasang banner PTC di profile yuwie, klo ampe ketauan ma perusahaan(yuwienya) itu bakalan bikin account yuwie kamu di locked.

Sy sendiri dah 2 kali mendapat kehormatan di locked ma yuwie, he3. Salah satunya karna masang banner PTC itu di profile yuwie sy. Dan setelah sekian lama mengeluarkan kata2 untuk meminta maaf ke yuwie karna kesalahan sy itu, alhamdulilah account sy masih di unlocked. Dan semenjak itu, kapok deh masang2 banner PTC lagi.

Masang banner PTC itu dilarang karna melanggar TOS dari perusahaan yuwie. Jadi buat kamu yang ampe sekarang masih masang banyak banget banner PTC di profile yuwie, buru-buru deh copot tu banner. Sebelum profilenya ketauan ma yuwie, bisa-bisa nanti km bernasib sama deh kaya sy dulu..account yuwienya di locked. Sumpeh…g enak banget..he3

Tapi, sy punya trik nih buat mengakali biar kita bisa tetep promosi PTC di yuwie. Caranya
cukup simple, yaitu kita Cuma tinggal bikin blog di yuwie tapi blog tersebut isinya khusus PTC yang km ikutin. Klo udah bikin blognya, tinggal masukin deh semua PTC yang km ikutin disitu. Dan pastinya bakal lebih aman, karna sy belum pernah liat member yuwie yang account yuwienya di locked karna pasang PTC di blog. Dan alhamdulilah, sy udah bikin lebih dari 5 blog tentang PTC di yuwie, dan ampe sekarang masih aman2 aja…hihi

Semoga bisa bermanfaat y infonya….

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



0 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "Jangan Pasang Banner PTC di Profile Yuwie"

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers