*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Sabtu, September 06, 2008

(0) Comments

Melihat Ranking Pohon Jaringan Kita

rhee dhie

Di yuwie, kita juga bisa melihat ranking atau peringkat dari pohon jaringan maupun view kita seantero member yuwie. Untuk melihat seberapa sukses pohon jaringan maupun view kita di yuwie dibandingkan dengan member yuwie lainnya, yuwie telah menyediakan “Referral Tree Ranking”. Dengan melihat Referral Tree Ranking, kita bisa tau klo kita tuh sebenarnya berada di peringkat berapa sih dalam kategori jumlah referral maupun jumlah view diantara member yuwie lainnya sejagat raya.

Untuk mengetahuinya, caranya sama seperti melihat jumlah referral kita. Cuma kita lihat yang atasnya aja, klo bingung..neh gambarnya :


Pohon jaringan

Keterangan :

Personal Referral adalah peringkat untuk level 1 atau jumlah member yang kita sponsori langsung. Klo kita liat gambar di atas, maka peringkat sy adalah ke 464 dari jumlah total member yuwie saat itu(klo g salah jumlah member yuwienya 750ribu lebih). Lumayan lah…he3

Total Referral menunjukkan peringkat dari total referral yang kita punya, klo sy berarti ke 888 dalam total referral dari total member yuwie saat itu.

Total Views menunjukkan peringkat dari total view yang kita punya.

Referral Tree Ranking ini tiap harinya pasti berubah-ubah karna seiring dengan jumlah aktivitas yang kita lakukan. Klo lebih bagus, mungkin peringkat kita bisa naek, dan begitu juga sebaliknya.

Nah, sekedar info aja. Referral tree ini sering sy gunakan sebagai acuan untuk menjadi lebih baik. biasanya sy punya target, missal bulan ini personal referral sy harus dibawah seribu. Jadinya sy bisa termotivasi untuk kedepannya.
Buat kamu yang sering merasa males, sering-seringlah liat referral tree ranking. Mudah-mudahan dengan begitu, adrenalin km bakalan jadi tambah semanget buat jalanin yuwie..he3..

Semoga bisa membantu y…

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



0 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "Melihat Ranking Pohon Jaringan Kita"

Poskan Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers