*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Rabu, Juli 30, 2008

(1) Comments

Hal Yang Harus Dilakukan Pertama Kali (Buat Newbie)

rhee dhie

Mungkin anda semua bingung khususnya yg baru gabung yuwie..apa sih yg haru saya lakukan...?

ini mungkin sedikit tips dari saya khusus buat kamu yg baru gabung yuwie..
langkah-langkah yg harus kamu lakukan adalah :

1. Wajib banget buat verifikasi account yuwie kamu..karena ini sangat penting, biar yuwie mengetahui klo ini adalah yuwie kamu. caranya buat verifikasi gampang bgt yaitu tinggal cek email kamu(email yg kamu daftarin di yuwie), liat di kotak message, nanti bakalan ada pesan dari yuwie yg isinya buat verifikasi. udah...diisinya kan nanti ada pesan klik di bawah ini buat verifikasi(tulisannya panjang warna biru)...klik aja itu. beres deh..!!!!

2. Bagus-bagusin Yuwie kamu...misalnya, upload foto, bikin album foto, posting blog, upload video, isi biodata...semuanya deh tentang diri kamu..

3. Edit Account Setting...semuanya isinya edit mulai dari payment setting, tax setting,..semuanya pokonya.

4. Join Banyak Club-Club Yuwie...karena ini kerasa banget khususnya yg saya alamin, semenjak gw ikutan banyak club..banyak yg FRIEND REQUEST ma gw..he, lumayan kan buat nambah temen...makin banyak temen kan makin banyak rezeki..iya g..?

5. buat GOOD RELATIONSHIP...misal, kirim koment yg berisi sanjungan..sekreatif mungkin pokonya..

6. Perbanyak Referral...

Y, Mungkin itu sedikit tips dari saya...tips-tips yang lainnya untuk membuat kita sukses di yuwie akan menyusul..seiring dengan ilmu yg saya dapatkan di yuwie..he

OIA...TERAKHIR BANGET
Kamu g usah bingung di yuwie kamu harus ngapain...kamu tinggal lakuin aja aktivitas kamu di kaya di friendster...gampang kan..oke!!1

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



1 Response Ke Artikel "Hal Yang Harus Dilakukan Pertama Kali (Buat Newbie)"
Anonim said :
27 November 2008 pukul 02.29
Karena sya masi newbie
jadi saya lakuin apa yang mas redi bilang :p
Sudah saya laksanakan semua
Cuman yang paling susah Emang point yang ke.6. mas redi
Cari referal agak susah juga kalo nda bisa meyakinkan calon referal kita
Tapi..... Hukum saaya percaya hukum probabilitias...dari 100 yang saya ajak saya mungkin hanya dapat 3 referal aktiv....dari 1000 mungkin hanya dapet 10 referal aktiv...
Tapi Kan yang penting SEMANGAT!!!
masa sie maw idup merana kek gini terus
Ayo buat semua Yuwiers Semangat !
:P

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers