*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Selasa, Juli 22, 2008

(2) Comments

Gunanya Personal URL

rhee dhie

Buat newbie di yuwie, mungkin masih banyak yg bingung gimana sih caranya biar orang yg kita daftarin di yuwie itu masuk ke jaringannya kita atau kita tau klo orang yg kita daftarin itu masuk ke jaringannya kita juga.

G usah bingung, karena ini adalah gunanya personal URL..
Personal URL di yuwie bisa kita liat di halaman control panel atau di halaman profil kita, bentuknya missal personal URL punya sy http://r.yuwie.com/1588

Untuk mendaftarkan teman di yuwie, yg harus kita lakukan agar teman kita itu masuk ke jaringannya kita adalah dengan cara mendaftarkan teman kita itu lewat personal URL kita..

Contoh kita pakeURL punya sy http://r.yuwie.com/1588

Nah, gampangnya….klo ada orang yg daftar yuwie lewat URL punya saya itu, itu bakalan otomatis jadi member sy. Begitu juga dengan kamu, klo kamu ingin daftarin temen km, y kamu tinggal pake aja personal URL punya km..gampang kan.

Hal yang harus diperhatikan dalam pengisian URL di formulir SIGN UP adalah kita harus mengisi dengan kata-kata yang khas atau kata-kata yg belum pernah dipake sama member yuwie. Karena di URL ini kita tidak bias mengisi dengan kata-kata yg sudah dipake sama orang lain, misalnya klo kamu mau daftar yuwie dengan URL http://r.yuwie.com/1588 , itu g kan berhasil…karena URL itu sudah dipake sama sy. Jadi mau g mau km harus ganti kata belakangnya yaitu 1588 dengan kata yg lain(yg belum dipake sama member yuwie).

Masih bingung tentang Personal URL, Tanya sy lewat Coment..

Hatur nuhun..

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



2 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "Gunanya Personal URL"
Rismal said :
15 September 2008 20.13
makasih ya juragan atas pencerahannya
Activian said :
7 Februari 2012 10.31
salam budaya Gan,.

mau tahu lebih detail tentang Personal URL, mohon bimbingannya,......

Follow suksess dengan Nama Suka Menulis
FolbCK YA gan,...??? :D

Contect Us

Poskan Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers