*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Selasa, Juli 22, 2008

(0) Comments

Cara Ngambil Duit Di Yuwie

rhee dhie

Buat kalian yg mau ngambil duit di yuwie, g usah bingung karena pembayaran komisi di yuwie otomatis ditransfer oleh perusahaan yuwienya ke kita. jadi g usah cape2 kita ngambil langsung duitnya ke perusahaannya..memangnya kalian mau ngambil duit langsung ke kantornya..he3., untuk mengambil komisi kita di yuwie ada 2 cara yang bisa kita lakukan..

yaitu kita bisa pake 2 cara ini :

  • Lewat check => Jika kalian memakai cara ini, minimal payout pengambilan komisinya adalah $25. jadi sebelum kita mempunyai penghasilan minimal $25 di yuwie..itu bakalan tersimpan di accountnya. Nanti klo penghasilan kita sudah mencapai minimal $25..itu otomatis ditransfer oleh yuwie ke alamat rumah yang kita masukin di account setting.

  • Lewat paypal => Jika kalian memakai cara ini, minimal payoutnya pengambilan komisinya adalah $5, lebih simple. Untuk cara pendaftaran paypal sendiri kamu bisa liat di www.paypal.com


Sudah tau kan sekarang gimana caranya kita ngambil duit di yuwie...

Note:
"Untuk yang menggunakan check, walaupun minimal transfernya $25. sebaiknya kamu set minimum pembayarannya minimal $50. karena, jika di set $25 ketika kita menguangkannya di bank. maka akan kena biaya administrasi sebesar Rp. 200.000, bukan karena ini check dari yuwie, tapi karena memang sudah ketentuannya...jadi sayang kan..key"

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



0 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "Cara Ngambil Duit Di Yuwie"

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers