*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Sabtu, April 25, 2009

(16) Comments

Sisipkan Pesan di Kotak Komentar

rhee dhie

Apresiasi kecil yang terlihat biasa tapi memberikan pengaruh yang sangat luar biasa bagi pemilik blog salah satunya adalah sebuah komentar. dengan adanya komentar yang diberikan oleh pengunjung terhadap artikel yang kita publish di blog kita, secara tidak langsung juga memberikan tambahan semangat kepada kita untuk membuat karya2 yg lebih baik untuk kedepannya.

Betapa pentingnya sebuah komentar juga bisa kita lihat dari adanya sebagian blogger (saya jg termasuk ni..he) yang bahkan rela untuk blogwalking hanya untuk memberitahu artikel terbarunya yang biasanya disisipi "Jangan lupa tinggalin koment y.."

Diatas adalah kata sambutan dari trik yuwie tentang komentar, he he. Sekarang balik lagi ke topik semula yaitu tentang sisipkan pesan di kotak komentar, ini maksudnya seperti apa.. oke deh, coba liat gambar di bawah ini :


Trik ini dimaksudkan buat kamu yang pengen setidaknya ngasih kata sambutan kepada pengunjung sebelum mereka memberikan komentarnya terhadap artikel kamu.

Untuk menyisipkan kata di kotak komentar tersebut sebenarnya sangat mudah banget, tp walaupun mudah, dulu juga saya g tau lho caranya.. he he, (katrok bgt y).

buat kamu yang belum tau juga gmn caranya, :

1. Log in ke blogger

2. Masuk "Pengaturan" ------- > "Komentar" ------> isi deh kata yang pengen kamu masukin / sisipkan di bagian "Pesan Formulir Komentar"..

3. Simpan

4. Beres deh..

Gampang banget kan caranya..
Dulu juga sama, kira sy buat menyisipkan kata ini sy pikir harus masuk di edit html, ternyata eh ternyata... cuma gtu doank,, hahahaha...

Selamat mencoba..

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



16 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "Sisipkan Pesan di Kotak Komentar"
25 April 2009 pukul 17.08
kommeng akh.... iak gampang yak... :D
tapi ngomong2 yang punya blog ini sendiri suka commeng gak... hehehehehehe...............
Opa said :
25 April 2009 pukul 21.46
owH gitu toh..
tak kirain harus di Edit HTML..
:D
makasih yah Info nya trik yuwie..
25 April 2009 pukul 22.02
hmmmm .... ok....
rusakparah said :
26 April 2009 pukul 11.48
heheheh... Iya nih.. jadinya lebih ciamik dan lebih akrab kalo isi kata-kata pembuka gitu kan?
nanggroe said :
26 April 2009 pukul 15.24
manatb2... baru tau... hahahha...

bang tukeran link boleh ga, link blog abang udah saya pasang di blog saya... makasih
fery said :
27 April 2009 pukul 16.25
ok juga.. coba sekarang tak liate, kira2 si punya blog ini comment ga di blog ane :D
fery said :
27 April 2009 pukul 16.25
ok juga.. coba sekarang tak liate, kira2 si punya blog ini comment ga di blog ane :D
habib said :
2 Mei 2009 pukul 01.50
wah..
klo blgspot bisa gitu..
wordpress bisa ndak ya?
billionaire said :
31 Juli 2009 pukul 06.26
mau nanya nie kotak komentar saya kok ga muncul yah, bisa bantu???

tolong di cek dong blog saya kotak komentarnya ga ada nieh > http://gudanguangon.blogspot.com/
juu said :
28 September 2009 pukul 15.59
Waduh...makasih nig... sangat berguna bagi saya yg newbie...
Anonim said :
13 Mei 2010 pukul 21.34
Wah, ini yang saya cari. thanks ya. :)

salam kenal :)
indra said :
25 Oktober 2010 pukul 08.27
thanks atas infonya.
rizky said :
18 Januari 2011 pukul 13.49
blh teman ggggggggggggggggg
adit said :
25 Agustus 2011 pukul 14.08
wah...,saya sdh lm bngt cari artikel ini nih...,dan akhir,y ktmu juga,thank's banget...yah..,kalau di blog ini ada tempat tukeran link saya mau tukeran link nih sama blog bos....
9 Desember 2011 pukul 15.26
ouuhh gitu
4 Desember 2012 pukul 23.10
wah, ternyata cara nya cukup simple. :D
ane kira harus pake ngerubah HTML gan. terima kasih atas info nya gan.
jangan lupa mampir ke blog ane ya gan.

best regards.
www.galaxy-ilmu.com

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers