*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Sabtu, Februari 28, 2009

(4) Comments

Sulap Oh Sulap..

rhee dhie

Siapa yang tak kenal sulap, dan siapa pula yang tak ingin melihat pertunjukkan sulap. apalagi jika yang disuguhkan adalah sulap yang berkelas, bisa nonton seharian deh kayanya. Industri sulap di Indonesia saat ini sepertinya sudah mulai berkembang, ini terbukti dengan adanya program reality show yang saat ini ditayangkan oleh salah satu televisi swasta khusus ajang mencari bakat pesulap-pesulap handal yaitu "The Master".. (Sering liat g).. seru juga tuh..

Nah, Jika berbicara masalah sulap, tentunya kita sudah familiar donk dengan yang namanya mas Deddy. wah, klo sy liat sulap yang dia
suguhkan.. mantap dah, mata bisa ampe ngga kedip ngeliatnya.. he3. (Saking terhipnotisnya)..

Balik lagi ke sulap oh sulap...hihi..
Klo kita liat apa yang dipertunjukkan oleh master-master sulap, tentunya ada hal penting yang selalu melekat dengan sulap, yups bener banget yaitu.. "Alat Sulap". Master-master sulap tentunya selain mengandalkan kecepatan dan tekhnik yang dia miliki, dia juga tentunya perlu didukung oleh peralatan-peralatan sulap yang mumpuni... coba deh liat, mana ada Master Sulap yang memakai alat sulap yang biasa aja.. iya nda..

Jika kamu seorang pesulap, membeli alat-alat sulap yang berkualitas dan tentunya dengan harga murah adalah pilihan yang pasti akan dicari. apalagi jika produknya didapat dari kualitas impor, biasanya lebih keren tuh contohnya misal Kartu Remi Import ini atau bisa juga Kartu Bycycle yang satu ini. dan seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, tentunya untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan sangatlah mudah untuk dicari.. kita dah g usah repot2 lagi untuk mencari tempat dengan jalan kaki, karena dengan adanya internet.. cukup liat aja di "Toko Online" lalu pilih barang yang kita mau. begitu mudahnya..

Tak terkecuali dengan sulap juga, kamu juga bisa beli barang atau "Alat Sulap" yang kamu pengen tentunya di "Toko Sulap Online" jangan di "Toko Sepatu Online".. hehe..

Semoga perkembangan sulap khususnya di Indonesia ini bisa semakin maju, sekali-kali ada donk yang bisa show up di dunia international. jangan mas Chris John aja.. Sulap pun harus bisa show up...

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



4 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "Sulap Oh Sulap.."
Anonim said :
1 Maret 2009 pukul 01.16
Hahaha...emang trik Yuwie ini ada-ada saja bahan postingannya.Kayaknya penggemar berat The Master nih?

Oya, btw di jakartanya kok lama banget. Janjian sama om Dedy, ya?

Ta dah deh, saya ucapkan selamat menempuh perjalanan aja dan semoga sukses dengan tujuannya. Amienn...
Anonim said :
2 Maret 2009 pukul 19.48
wah..ga ketinggalan juga the masternya. emg tu reality bgs bgt! jadi pengen sekolah mentalis. ada ga ya sekolah mentalis di indonesia :) ternyata MUTAN tu ada beneran hehehe
Anonim said :
18 April 2011 pukul 16.43
artikel di atas agak sedikit menyesatkan, mgkn karena sebenarnya hanya bertujuan menjual alat sulap. ada kata2 seperti

"coba deh liat, mana ada Master Sulap yang memakai alat sulap yang biasa aja.. iya nda.."

cuba dijelaskan maksud dari alat sulap yang biasa aja.

seorang mentalist yang baik justru harus terlihat menggunakan alat sulap (jika dibutuhkan)yang biasa2 saja seperti benda sehari hari, sehingga penonton tidak curiga benda tersebut merupakan gimmick (alat bantu rahasia)

seorang pesulap yang baik harus terlihat dapat menyajikan keajaiban dengan benda2 yang terlihat normal dan bukan alat sulap.

randy
kartu sulap said :
15 November 2011 pukul 20.41
w0w

para pesulap kumpul disini

ane tunggu komenya di bl0g ane yaa

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers