*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Minggu, November 09, 2008

(9) Comments

Malangnya Nasib Blog Ini…

rhee dhie

Mungkin itulah keadaan yang sekarang menjadi bahan pemikiran sy 2 hari kebelakang ini. Karena setelah dipikir-pikir, sy membangun susah2 blog ini dari awal..tapi jika perusahaan yuwie bangkrut..mati juga deh blog ini, huh..kenapa y baru kepikiran, he3..

Keadaan ini sekarang jadi dilemma buat sy, terkadang terbesit dalam pikiran sy mau lanjutin blog ini atau bye2 aja..karna sy takutnya nanti jadi percuma kerja keras sy selama ini dalam membangun blog ini..tau sendiri kan, yang namanya buat artikel itu trus cari inspirasinya susahnya minta ampun..

Tapi setelah direnungkan dan pikir2 lagi, lewat renungan di toilet kamar mandi kosan
sambil mensyukuri salah saru anugerah yang diberikan yang maha kuasa(he3)..akhirnya timbullah sebuah ide untuk menambah topic di blog trik yuwie ini. Agar jika terjadi sesuatu dengan yuwie(amit-amit), blog ini g terlalu tertimpa musibahnya…hihi, sedia payung sebelum ujan kan lebih baik..

Untuk itu, kedepannya..dimulai sejak posting ini, trik yuwie akan menambah topik baru yaitu tentang trik-trik membuat, mempercantik, dan memperindah blog atau bahasa kerennya yaitu tutorial blog..tentunya hanya sebatas ilmu yang sy miliki, klo untuk menandingi trik blog seperti yang punya kang rohman, o-om atau yg udah senior lainnya di blogger..sepertinya aga susah..he3

Semoga dengan bertambahnya topik baru ini, bisa merubah “Malangnya Nasib Blog Ini”..menjadi “Beruntungnya Nasib Blog Ini”..y syukur2 bisa nambah keyword di google, lumayan kan nantinya bisa nambah traffic dan selanjutnya yang paling penting yaitu bisa nambah harta karun ke kantong sy…hahahaha…

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



9 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "Malangnya Nasib Blog Ini…"
Anonim said :
9 November 2008 pukul 22.55
wah, emangnya yuwie mau bangkrut? ngga kan? positip thinking aja bro! hehe msekipun ak jg ga tau ngikut2 yuwie. dikirain yuwie nama orang, ternyata pas dah gabung ohhhh baru tau. cuma sayang ak ga praktekin ilmu disini. belom aja kali.
rhee dhie said :
9 November 2008 pukul 23.04
cuma jaga2 doank..he3..
thanks banget y..
Anonim said :
10 November 2008 pukul 08.25
ayoooo semangatttttt
walo yuwie mati,
khan masih ada trik lain yang bisa ditunjukin ke DUNIA
tambah topik tuh bagus
Anonim said :
10 November 2008 pukul 12.28
thanks banget nih..
pasti semangat donk...

jadi makin semangat ngeblog..he3..
Unknown said :
10 November 2008 pukul 17.53
Btw, emg dah bangkrut toch Yuwie. Saya kemaren2 dgr gitu. Tp gak tau kapan mo tutup. Hehee. Tp tetep Blogging donk Bro. Msh banyak cara kok buat dapetin duit dr Blogging, Okey !!!
Anonim said :
10 November 2008 pukul 18.56
wah, jangan patah semangat dong..keep on writting..happy blogging aja..okey
Anonim said :
11 November 2008 pukul 09.09
He3...yuwie sebenernya baek2 ja, cuma ini ketakutan sy ja, maklumlah...

tapi tenang ja, tetep semangat kq...
thanks buat semuanya..
Anonim said :
12 November 2008 pukul 14.47
semangat percayalah apa yang kita lakukan dengan baik akan memberikan yang terbaik juga. salam. baca yang ini http://seno008.blogspot.com/2008/10/hubungan-antara-hukum-newton-iii-dalam.html
25 Desember 2009 pukul 13.53
Tetap semangat sobat jangan putus asa. Hidup ini adalah perjuangan. mending tukeran link. linknya sobat udah dipasang diblog saya. link balik yaaaa....Dengan tukeran link menambah tali persahabatan oke sob.

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers