*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Kamis, Februari 05, 2009

(8) Comments

PR Trik Yuwie Lagi..

rhee dhie

Award trik yuwieDah lama nih g dapet PR dari sobat blogger, eh..kemaren waktu liat buku tamu, ada pesen dari sobat blogger buat kerjain PR.. dan PR kali kebetulan datengnya dari "Mas Izzat"(Maaf y mas kerjain PR nya aga lama..he3),

Untuk PR kali ini peraturannya lumayan unik juga :

1. Each blogger must post this rules
2. You need choose 10 people to be awarded and list their names
3. Don't forget to leave them comment telling them they've been tagged and to read your blog

Btw.. apaan ntu y arti dari peraturannya.. kaga ngerti nih.. :)

Oke deh, bro.. nih PRnya dibaca.. kira-kira dapet nilai berapa nih (emangnya ngerjain PR skul)..

Pertanyaannya ini nih.. (PR kali ni unik banget)..

1. Ternyata hari ini

Ternyata hari ini sy resmi jadi "Pengangguran lagi", pas banget y.. pas ngerjain PR, pas jadi pengangguran.. hiks

2. Ternyata dia

Bingung, maksudnya dia siapa y... kaga ngerti nih trik yuwie..

3. Ternyata temen2 ku...

Dah pada ngga da di bandung ey, bis kul beres.. semuanya pada berpencar, ada yg mudik lagi ke kampungnya, ada yg kerja di luar kota.. ada juga yg masih tetep pengangguran dan masih di bandung pula (he3.. nyindir diri sendiri nih)

4. Ternyata sekolah

Dah lulus bro...

5. Ternyata pacaran

Asik juga, dah 2 taun pacaran.. tapi masih kaya gini ja, pusing banget..apalagi skrng dah jd pengangguran.. makin deh..

6. Ternyata HTS itu

Nyenenging juga, tapi klo ampe ketauan.. bisa perang dunia ketiga tuh..

7. Ternyata semua cowok itu

Ganteng pastinya.. apalagi yg punya blog trik yuwie ni, :)

8. Ternyata semua cewek itu

Sama aja, butuh perhatian dari kaum adam..

9. Ternyata cinta itu

Klo udah dateng, senengnya minta ampun.. jadi pengen ketemu trus tuh ma do'i

10. Ternyata coklat itu

Ada yang mau kasih buat trik yuwie..?

11. Ternyata hidup itu

Butuh banget perjuangan, makin lama idupnya kayanya makin susah aja...

12. Ternyata keberuntungan itu

Alhamdulilah, kata temen-temen sih sy orangnya banyak beruntungnya... hehehe

13. Ternyata mencintaimu itu

Susah, lebih enak dicintai klo boleh milih..

14. Ternyata menangis itu

Bisa menenangkan hati yg sedang gundah...

15. Ternyata berharap itu

Hidup harus selalu penuh dengan harapan dan kerja keras...


Huh.. akhirnya beres juga, gimana nih bro PRnya... dapet nilai berapa..? he3

Sekalian silaturahmi sama sesama blogger, Dikerjain y PRnya buat sobat blogger di bawah ni..

1. Budak Cianjur (Tetanggaan soalnya.. he3)
2. Exelinca (yang mulai fokus ngeblog lg)
3. Mas Budi
4. Husaini
5. z4r08 (yg sering dateng)

Selamat ngerjain juga temen2..

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



8 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "PR Trik Yuwie Lagi.."
z4ro08 said :
5 Februari 2009 19.49
Tengkyu sob atas PR+Awardnya...
exelinca said :
5 Februari 2009 22.26
Hyahaha, kebanyakan pertanyaannya.
6 Februari 2009 09.47
Terkena krisis global ya.....
Tetap semangat Bos...
rusakparah said :
6 Februari 2009 12.42
haduh...haduh... PR dan award lagi nih... :D selamat ya.....
KangJoko said :
6 Februari 2009 14.49
selamat ya bos.. dapat PR lagi :)
Husaini said :
6 Februari 2009 19.42
thnxs broo bwat PR'y....
*huft..
ipanks said :
7 Februari 2009 01.43
weks kok PR nya ternyata yap?yang penting selamat udah dapat PR hehehe :D
mas izzat said :
8 Februari 2009 10.54
Siippp Bro !!!
Hebat juga bisa ngerjain dalam kondisi lagi "sibuk" kaya gitu..
Moga aja dapet kerjaan lagi..
Kalau pingin kerja, ke rumah ku aja gimana ??
Aku suruh mindahin rumahku ke tempat lain..
Hehe..
Just kidding..(^_^)

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers