*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Senin, Februari 09, 2009

(8) Comments

Bisnis Online Terbaru "Bux Rupiah"

Satu lagi nih PTC baru launching tahun 2009 ini. sepertinya taun 2009 ni bener-bener jadi awal kebangkitan PTC.. he3.. langsung aja

BuxRupiah.Com adalah PTC Indonesia, Layanan yang memungkinkan pengiklan untuk mendapat ribuan pelanggan (tukang klik) yang potensial dalam bahasa Indonesia dengan cara menampilkan iklan mereka pada kami pada halaman "Klik Iklan".

Bagaimana cara kerjanya?

Sangat gampang, Anda melihat situs-situs dalam beberapa detik melalui halaman "Klik Iklan". Setelah beberapa detik ini, maka Anda akan mendapatkan halaman windows menandakan pilihan apakah anda akan memilih pilihan untuk menambah uang atas kunjungan anda. Anda akan mendapatkan merah X bila Anda membuka lebih dari satu situs web dari halaman "Klik Iklan" yang terbuka. Bila ini terjadi, Anda tidak mendapatkan kredit.

BuxRupiah.Com akan membayar Anda hanya dengan cara meng klik iklan lalu lihat iklan dari sponsor kami dan tunggu selama 31 detik, maka anda berhak sebesar Rp.100,- per klik. Anda juga berhak Rp.50,- jika referral anda mengklik iklan dalam waktu 31 detik.

Contoh Pendapatan anda :

1. Anda Klik 15 Iklan / Hari : 100 x 15 = Rp. 1.500 / hari
2. Ada 20 refferal, mengklik 15 iklan : Rp. 15.000 / hari
3. Pendapatan Perhari : Rp. 16.500
4. Pendapatan perminggu : Rp. 115.500
5. Pendapatan Perbulan : Rp. 462.000
6. Pendapatan Pertahun : Rp. 5.544.000

Gabung BuxRupiah YUk,,,

BERMINAT UNTUK GABUNG.. KLIK DISINI KAWAN..

Atau bisa juga KLik Banner di bawah ini :

Lihat, Klik dapat uang

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



8 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "Bisnis Online Terbaru "Bux Rupiah""
9 Februari 2009 21.23
wah wah wh wah .... berangkaaaaaaaaaaaaaat
oPa said :
10 Februari 2009 03.18
Cari duit sebanyak2nya...
Refferensi terbaik dah Blog ridhie...
Maman said :
10 Februari 2009 05.01
Nambah lagi.. PTCnya... langsung ke TKP...
10 Februari 2009 06.43
Wahhh....informasi yang menyenangkan bagi maniak PTC. Sangat bermanfaat informasinya. Thanks Mas Redi!

Salam Hangat dari BISNIS GURU
KangJoko said :
10 Februari 2009 10.23
waduh... ptc indonesia sekarang semakin ramai nich...
fery said :
12 Februari 2009 14.54
buxrupiah pilihan banknya cuma 2 ya? untuk BCA ga ada tuh>>
masakan kita said :
12 Februari 2009 20.08
good post...
-3- said :
25 Februari 2009 16.58
wew...ada juga to ptc indonesia.

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers