*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Selasa, Januari 06, 2009

(4) Comments

Award Kesekian Kalinya..hehe

rhee dhie

Award kali datengnya dari mbah angin, he3..makasih y bro..
Tugasnya ini :

1. Tulis sifat dan Hal buruk di tahun 2008 Yang ingin sobat buang atau hilangkan
2. Hal baik dan harapan yang ingin sobat capai di 2009
3. Kasih testimonial tentang Ang1n donk selama 2008 ini, Baik sifat atau sikap buruk maupun yang jeleknya, dan mungkin ada yang mau kasih masukan, Tapi inget tetep utarakan dengan sopan dan ejaan yang benar yah sobat :D

Jawabannya nih angin...

1. Tulis sifat dan Hal buruk di tahun 2008 Yang ingin sobat buang atau hilangkan

jawab :

sifat dan hal buruk tahun 2008 yang ingin trik yuwie buang yaitu sering
ganti judul blog..huh, baru nyeselnya sekarang...dulu blog ini dah bisa masuk di search engines..y minimal di halaman pertama google, tapi sekarang gara2 sering ganti judul blog..jadi g keindeks lagi deh ma google..
jadi, buat tahun 2009..sy pengen ngilangin sifat ini dulu ah..hihihi

2. Hal baik dan harapan yang ingin sobat capai di 2009

Jawab :

hal baiknya pengen banget sharing ma temen2 blogger, pengen luangin banyak waktu buat bisa kenalan ma temen2 sesama blogger.. dan harapannya, moga ja blog ini bisa jadi salah satu bagian dari blog2 yang bisa memberikan manfaat buat orang laen..amin.

3. Kasih testimonial tentang Ang1n donk selama 2008 ini, Baik sifat atau sikap buruk maupun yang jeleknya, dan mungkin ada yang mau kasih masukan, Tapi inget tetep utarakan dengan sopan dan ejaan yang benar yah sobat :D

Jawab :

Sebenernya sih bingung mau kasih komen apa buat angin, tapi yang pasti..walaupun si angin ni belum pernah menampilkan batang hidungnya, dia baek..sering komen di blog ni(hoho)..y pokonya best plen. masukannya..sering2 aja y bos berkunjung ke blog trik yuwie ni..hihihi
Semoga blognya angin bisa makin keren di taun 2009...selamat berjuang kawan..

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



4 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "Award Kesekian Kalinya..hehe"
6 Januari 2009 22.43
Semoga yang d i cita2kan ditahun 2009 bisa tercapai semua. Sukses 4U...
7 Januari 2009 16.44
GW jg benernya mau sih kasih award.. cuma gimana A' rhie dhie.. caranya ga bisa gaptek abis.. paling cuma bilang makasih... kamsia...maturnuwun... haturnuhun.. hehehehehe....
annosmile said :
11 Januari 2009 07.43
banjir award ya..
selamat ya
NYoMaN said :
15 Januari 2009 03.28
Ditunggu award berikutnya :P

Poskan Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers