*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Jumat, Agustus 08, 2008

(5) Comments

Tips Jitu Yuwie Ala dhie

rhee dhie

Tips kali ini adalah mengenai “bagaimana cara mudah mencapai level 10 sekaligus mengaktifkan referral kita”.

Dulu ketika sy semanget jalanin yuwie, hampir tiap hari sy cari referral untuk memperbanyak level 1 saya. Kurang lebih selama 1 bulan sy bisa mendapatkan 120 referral(banyak g sih..he3) di level 1 saya. Ini mungkin asyik, tapi ternyata lama-lama bikin jenuh juga..karena klo misalnya kamu adalah orang yang aktif banget nyari referral di yuwie, kamu pasti merasakan dari sekian banyak referral kita di level 1..paling yang jalan atau aktif Cuma 1 atau 2 orang..iy g,.!! nah..itu yang sy rasain juga…

Ketika sy mulai merasa jenuh banget, akhirnya timbullah ide atau tips yang bakalan sy jelasin sekarang ini…tipsnya seperti ini :

Nah, Kebetulan buat cari referral di yuwie sy menggunakan blog yuwie sy sebagai media promosi,.
Hamper semua referral sy di level 1 yang join yuwie mereka gabung lewat blog sy itu, ketika mereka gabung, diblog sy untuk tombol pendaftaran pastinya sy memakai ID sy, sehingga ketika mereka gabung mereka ada di level 1 sy.
Untuk sekarang, tombol pendaftarannya itu sy rubah sesuka hati pake ID orang-orang yang ada di referral sy. Misalnya klo kamu coba liat blog sy ini, dan trus kamu klik GAMBAR JOIN NOW di paling bawah…maka orang yang akan menjadi referral kamu itu bukan sy, tetapi adalah CORNIEL, Corniel itu adalah member yuwie sy yang berada di level 8. Sehingga Dengan cara ini, secara tidak langsung sy berarti sudah membantu corniel dengan memberi dia referral..karena faktanya, orang yang paling aktif di yuwie itu adalah orang yang mempunyai banyak member di referralnya.

Jadi intinya..
Klo kamu dah punya member di level 1..trus kamu mau cari referral lagi, gunakanlah ID referral kamu di level 1 itu. Klo dah nyampe level 2, segera ganti pake ID referral di level 2..dan begitu seterusnya.

Dengan cara ini, maka kamu bisa cepat nyampe level 10 sekaligus membuat aktif referral kamu di yuwie…

Alhamdillah setelah sy pake cara ini, hari demi hari referral sy pun mulai jalan alias aktif..he

note:
"Mohon maaf klo dalam penulisan articlenya sulit untuk dimengerti maksudnya.."

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



5 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "Tips Jitu Yuwie Ala dhie"
Alone said :
18 Agustus 2008 pukul 22.58
kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen..
rhee dhie said :
18 Agustus 2008 pukul 23.30
thanks banget...
Anonim said :
20 Agustus 2008 pukul 11.50
bagus-bagus... bisa di contek... sekalian nolongin temen...
Anonim said :
25 November 2008 pukul 09.55
Sepertinya trik ini bisa juga dijalankan dalam bisnis MLM. Jadi bila ada orang yg daftar atau belanja melalui kita, tak mesti kita yg jadi upline-nya. Daftarkan atau belanjakan atas nama member dibawah kita. Thank's untuk idenya. Sekali lagi Thank's.
asepz.com said :
28 Mei 2009 pukul 15.49
tukaran linknya yuuk

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers