*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Sabtu, Agustus 09, 2008

(5) Comments

Perbanyak View Dengan Notice (Pengumuman)

rhee dhie

Wah, ini mungkin banyak yang berpikir. Kq bisa y perbanyak view Cuma dengan buat pengumuman..he3..

Trik ini merupakan salah satu trik perbanyak view yang sering sy pake..hampir di setiap kesempatan, pokonya asal sy lagi online trus punya kesempatan buat bikin notice..udah deh. Karena dengan trik ini, lumayan lah buat nambah-nambah view kita.

Caranya cukup simple.

Di yuwie kan kita bakalan dapet view salah satunya dari setiap orang
yang liat blog kita dan juga dari orang yang liat profile referral kita. Makanya klo kita punya blog baru..segeralah umumkan lewat notice (pengumuman), biar temen2 kita tau tentang blog baru kita itu. Trus jangan lupa juga yang paling penting adalah ketika kita dapet referral baru, wajib hukumnya buat bikin notice di yuwie kita karena ada 2 keuntungan jika kita mengumumkan tentang referral baru kita itu di notice, keuntungannya yaitu :

  • Referral baru kita mudah-mudahan bisa aktif, karena banyak yang add ke dia.

  • View kita bertambah banyak, alasannya karena ketika orang lain ingin mengadd referral baru kita itu dia pasti melihat profile dari referral kita yang kita umumkan lewat notice itu kan, klo dah gtu…otomatis view referral kita bertambah. Nah, klo bertambah…view kita juga pastinya bertambah…iy g.

Y walaupun sedikit, tapi lumayan lah buat nambah-nambah view…he3

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



5 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "Perbanyak View Dengan Notice (Pengumuman)"
DUNIA MUSIK said :
11 September 2008 21.09
klo referal masih N/A Apa artinya.. apa masih kosong ya?? gimana caranya sponsorin orang??
rhee_dhie said :
11 September 2008 22.33
klo referralnya masih N/A berarti belum referral tuh..
klo cara sponsorin orang, coba pake baca dulu yg gunanya personal URL di blog ini. trus pake ja trik perbanyak referral dengan pasang iklan..key
AREA 51 said :
26 November 2008 18.39
kalo yuwieku masih baru level 3
27 November 2008 05.33
Iya noticenya Fungsi banget tuh
Aku aja kalo bingung maw ngapain....
langsung aja liat notice
terus click d
terus kasi coment,ngerate,bca blog dll, bis itu orangnya liat kita juga
pokoknya Notice itu bener2 guna banget de
Jadi biasain aja buat perhatiin notice

Aku masi LVL 0 Hahaha -_-.... Masi sendirian lom punya Referal
Wah Area 51 enak ya udah lvl 3....
Apalagi Redi -_- udah lvl 10 dengan referal lbh dari 1000
Wogh
Tapi aku pasti bisa kayak kalian
Tak kejar
:D
Pake MObil Ngejarnya byar cepet :P
rhee dhie said :
27 November 2008 08.56
Iya donk..
pasti bisa sob..

ntar diajarin trik2 dapetin referralnya..he3..

Poskan Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers