*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Kamis, Agustus 28, 2008

(1) Comments

My Referral Tree

rhee dhie

Di postingan sebelumnya sy udah mencoba menjelaskan bagaimana cara melihat jumlah referral kita. Nah, untuk sekarang..sy akan beri contoh referral treenya, kebetulan buat contohnya sy pake punya sy aja y..hiks

Sebelumnya, sy mau memperkenalkan diri dulu..cuz mungkin ada yang tau dan ada juga yang g tau tentang admin dari trik yuwie ini. Karna sy g tampilin tentang profile sy di blog ini.
Sy redi, klo kalian mau add yuwie sy sok silahkan di www.yuwie.com/1588, tak tunggu…

Balik lagi seputar referral tree, di bawah ini adalah contoh dari referral tree sy..emang belum terlalu bagus sih, tapi y gpp…buat sekedar sharing aja kan gpp..he3.


referral tree yuwie


Setelah berjuang selama kurang lebih 3 bulan, Y lumayan lah alhamdulilah dah nyampe level 10..thanks buat semua temen yang masuk di referral sy..”aku takkan lupa jasa kalian….MERDEKA..MERDEKA…(lho kq)”

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



1 Response Ke Artikel "My Referral Tree"
Anonim said :
26 November 2008 pukul 18.10
om redi :D
akhirnya ketemu juga URL Yuwienya mas redi
aku daftar jadi referalnya langsung Ya
GIni mas aku sambil pengakuan dosa T_T
aku udah daftar tapi nda jalan
soalnya aku dulu itu daftar2 sendiri gitu
nda taw dapet info dari mana...seingetku dulu itu salah satu temen kampus cuman nyeletuk Yuwie. Tapi dy nda bilan daftar pake referaalnya(mungkin dy dapet kabar angin kencangnya Yuwie kali ya)..
ya karena aku hobi ngenet ya udah aku ketik aja...www.yuwie.com and aku langsug register sendiri.
dan aku rugi sendiri
Persis sama yang mas redi Omongin T_T
aku terkena dampak Random REferal T_T nda taw sapa de Uplineku -_-. nda ada yang bantu juga
bingung maw jalanin Yuwie gimana
terus karena aku baca Postnya mas Redi tentang "memotong URL" aku putuskan buat daftar Ulang and jadi Referalnya mas Redi aja de.
Lagian emang sebagian artikel mas ngebantu aku banget untuk paham semua tentang yuwie(meski aku sendiri lom take action)
tapi setelah jadi referal lansungnya mas redi aku pasti aktif de :P ... ID yang dulu aku jalanin juga tapi kayaknya lebih dominan ke yang jadi referal mas redi aja ya :P
Oh iya aku juga minta ijin buat pasang artikelnya di Blogku ya..takutnya aku ada yang salah2 kata tentang Yuwie... :P ini URL blognya mas aku pasang diblogku ya :D makasie
(oh iya aku sekarang uda jadi Referalnya mas redi)
1 pertanyaan lagi : Kalo buka Yuwie pake Speedy dirumah kenapa lama banget ya T_T. jadi harus sabar -_-

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers