*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Minggu, Agustus 17, 2008

(2) Comments

Cara Melihat Jumlah View

Mungkin kalian dah tau klo di yuwie, kita itu dibayar berdasarkan jumlah view yang kita ataupun referral kita lakukan. Untuk melihat jumlah view yang udah kita ataupun referral kita lakukan bisa kita diliat di control panel dengan jelas. Tapi untuk lebih mempermudah mari kita lihat gambar berikut ini :

yuwie

Lihat kata yang diberi tanda bulat merah..

Untuk Your View : itu menandakan jumlah view yang sudah kita lakukan dari awal bulan sampai Stats Last Updated yaitu tanggal 16 Agustus 2008.

Untuk Referral View : itu menandakan jumlah view yang referral kita lakukan dari awal bulan sampai Statas Last Updated juga.

Tambahan :

Untuk Today : itu menandakan jumlah orang yang udah melihat profile kita pada hari ini.

Udah ngerti kan sekarang…

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



2 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "Cara Melihat Jumlah View"
27 November 2008 03.06
Hhehehehe
Satu hari setelah saya jadi Referal langsungnya Redi......
Jumlah View saya kurang lebih 300 View :D
Lumayan da
dapet banyak temen
Nyenengin juga maenan di Yuwie
Asyik Juga
Ngga jauh beda sie sama Friendster
malah aku lebih suka disini
Banyak orang Bulenya
Sekalian ngelatih Bahasa Inggris
andykid said :
24 September 2009 11.28
ooo.... gitu ya, ok deh ngerti sekarang

makasih ya mas.

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers