*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Selasa, Agustus 05, 2008

(6) Comments

Alasan Yuwie G Kan Pernah Bangkrut (amin)

rhee dhie

Ketemu lagi ma deh article sy, semoga bahasan kali ini dapat membuat member yuwie khususnya yuwie Indonesia bisa tambah semangat buat jalanin yuwie. yu ah kita mulai..

kali ini sy bakalan ngebahas mengenai yuwie g kan pernah bangkrut...

Pertanyaannya "Apa iya Yuwie mang bener g kan pernah bangkrut..?"

oke...ni analisis sy ja, mengenai bener pa ngga nya..Wallahu a'lam..he
Lanjut :

Gini, Kita tau kan klo setiap pembayaran yg dilakukan ma yuwie atau penghasilan yg kita dapet itu dibayarkan menurut RSR yuwie pada bulan itu...klo RSRnya 0.4, mungkin 200 view = 0.01 dolar, tapi klo RSR nya 0.3..mungkin 300 view = 0.01 dolar..dst.

buat kita mungkin itu sangat merugikan, apalagi klo RSR nya tambah kecil, bisa rugi besar deh kita...RSR yuwie kan tiap bulannya berkisar antara 0.3 ampe 0.4, coba aja sekali2 RSR nya 1, wah...mungkin yg dulu viewnya sebulan cuma 200 atau 0.01 dolar/ bulan bisa jadi 10 kali lipatnya deh..enak bgt kan.!!

oke..itu kabar g enak atau kabar buruknya mengenai RSR...

tapi, TAHUKAH ANDA...!! klo ternyata menurut analisis sy..RSR tuh sama dengan prinsip syariah atau bagi hasil, artinya..jika perusahaan lagi rugi, maka member pun ikut rugi...tapi klo lagi untung, member pun ikut untung dan malahan tambah untung. iya g..
jadinya, karena adanya sistem RSR ini, ini yang akan membuat yuwie g akan pernah bangkrut...karena pengeluaran yg mereka lakukan atau biaya operasional tiap bulannya itu g bakalan melebihi jumlah pendapatan yg mereka terima pada bulan itu juga, pengeluaran mereka tiap bulan pasti ketutup ma pendapatan yg mereka terima..So..Imbasnya., YUWIE bakal tetep JAYA...

makanya, buat semua member yuwie...yuk kita BIKIN GEDE yuwie,

biar RSR nya tambah GEDE...YUWIE UNTUNG...KITA PUN SEBAGAI MEMBER BAKALAN LEBIH UNTUNG....

APALAGI YANG KALIAN PIKIRIN...APAKAH MASIH RAGU SAMA YUWIE!!!

POKONYA Kamu SEMUA G BAKALAN PERNAH NYESEL DEH KLO KERJA KERAS DI YUWIE...KLO KAMU DAH NIKMATIN HASILNYA, HASILNYA ITU BAKALAN SELAMANYA KAMU DAPET...OKE...

Semoga bisa bikin anda semua makin semangat jalanin yuwie...

SUKSES BRO...

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



6 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "Alasan Yuwie G Kan Pernah Bangkrut (amin)"
Anonim said :
14 September 2008 13.11
RSR tuh apa mas?
rhee_dhie said :
14 September 2008 17.01
RSR tuh kaya prinsip bagis hasil mas...
27 November 2008 05.07
Amien!
moga2 analisinya REdi bener
:D
Tapi kalo dipikir2 sie ada benernya juga
Kalo dapetnya dari jenis2 adsense aja perclik kita dapet 0,1 - 1 $
nah diyuwie butuh pageview 200 buat dapet = 0,01$. Jadi terasa banget kalo itu emang bener2 sistem bagi hasil.
Oh iya. Tapi menurutku kedua jenis bisnis itu ngga beda kok
Sama2 berpotensi(malah udah banyak to buktinya) kalo keduanya bisa memberikan $$$$ yang banyak jumlahnya buat yang maw kerja keras
:D
NYoMaN said :
30 November 2008 02.04
mudah2an jgn sampai bangkrut deh :)
rusakparah said :
4 Desember 2008 20.33
Ohh gtu toh, jadi semangat nih aktif di yuwie lagi.. hehehhee
Anonim said :
6 Oktober 2011 05.12
hmmmmm, buka http://www.yuwie.com/
yuwie is for sale, bangkrut ya? hehe

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers