*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Minggu, Juli 27, 2008

(4) Comments

Menaikkan RSR Yuwie

rhee dhie

Kemaren sy iseng-iseng melihat profil tentang Y-Guy, dan dari keisengan sy itu..sy dapet info yang mungkin berguna buat sy dan mudah-mudahan berguna juga buat kalian.
Sy sempet berpikir, yuwie dari hari ke hari penambahan membernya semakin keren, minimal 1000 orang tapi kenapa tiap bulan RSRnya segitu aja..malah ada yang turun. Ada apakah gerangan…? He3..

Ini jawabannya,..
Ternyata penambahan member di yuwie itu tidak terlalu berpengaruh pada RSR tiap bulannya tapi yang paling penting atau paling berpengaruh adalah jumlah iklan yang nebeng di yuwie yang kita liat atau kita klik. Jadi walaupun membernya makin banyak tetapi sedikit yang mengklik iklannya itu , y tetep aja RSRnya g kan naik..bahkan cenderung tetap atau malah turun.

Untuk itu, mari kita bersama-sama untuk menaikkan RSR yuwie…klik lah iklan yang terdapat di yuwie disaat waktu senggang kalian, disaat kalian menunggu balasan message ataupun komentar, atau yang lainnya asalkan di waktu senggang. Tapi jangan terlalu difokuskan, karena yuwie tetaplah yuwie yaitu situs pertemanan(ajang nyari teman ataupun jodo, hiks) untuk kita. Dan dolar adalah alat yang digunakan yuwie untuk membuat kita semakin nyaman.

Tau kan sekarang jawabannya kenapa RSRnya tiap bulan cenderung tetep….

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



4 Yang Kasih Semangat Ke Artikel "Menaikkan RSR Yuwie"
Anonim said :
27 November 2008 pukul 04.22
RSR itu kepanjangannya apa tho??
aku ngerti maksudnya RSR... tapi nda taw kepanjangannya -_-
welew
Brarti berdasarkan Analasis Redi
Kita harus membiasakan diri buat :
Mengklik Ads diwaktu senggang( 1 atau 2 juga oke)
buat ningkatin RSR
Analisis yang Ebat buat mas redi
rhee dhie said :
27 November 2008 pukul 08.49
Waduh, g ngerti juga tuh masalah kepanjangan RSR..
ada yang tau..?

iya, penambahan member yuwie tuh g terlalu pengaruh buat naikin RSR..yang penting tu adalah klik iklan..karna kan yuwie dapet duitnya juga dari iklan-iklan..iya tok..
Anonim said :
30 November 2008 pukul 02.02
yang penting pendapatan yuwie harus naik dulu baru deh yg dibagi ke kita juga lebih banyak :P
zenbae said :
8 Juli 2009 pukul 20.08
thanks infonya

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers