*Ganti alamat blogmu dari www.namablog.blogspot.com menjadi www.namablog.co.cc (GRATIS)...

Minggu, Juli 27, 2008

(1) Comments

Cara Mengadd Teman Baru

rhee dhie

Seringkali banyak yang bertanya pada sy tentang bagaimana caranya meng add teman itu, khususnya buat newbie di yuwie. Padahal sebenernya prinsipnya kan sama banget kaya di fs,..

Tapi g ada salahnya kan untuk kita bahas disini…

Cara untuk mengadd teman baru itu sangat mudah, yaitu kita hanya tinggal membuka profile yuwie dari orang yang akan kita jadikan teman, setelah profile yuwienya sudah kita buka maka liat di bawah foto dari teman kita itu(tepatnya di bawah menu SEND MESSAGE) ada tulisan ADD AS FRIENDS. Kamu tinggal klik aja itu, setelah itu tinggal add…

Nah, setelah kamu add…orang itu tidak akan langsung menjadi teman kamu, tunggu sampai dia menerima atau approve permintaan sebagai teman dari kamu itu. Klo sudah disapprove, biasanya nanti yuwie akan mengirim messageke kita klo permintaan kamu itu sudah disapprove oleh orang yang bersangkutan…

Gampang kan…

Suka dengan artikel TRIK Yuwie,.? Masukin aja email kamu di kotak di bawah ini untuk berlangganan trik terbaru secara GRATIS langsung ke email kamu.


Makasih y dah mu baca, jangan lupa baca yang lainnya juga y di bawah ini :



1 Response Ke Artikel "Cara Mengadd Teman Baru"
andi said :
2 Oktober 2008 02.33
siapapun anda Thanks berat nich..,
kayanya berguna buat gue. soalnya baru mau...dftar di Yuwie....(maklum Masih Baru..)

THANS YA....SALAM SUKSEs

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat trik yuwie agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Thanks a lot..

Gabung donk di followers